Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Serang Rutin Patroli Malam

oleh -15 Dilihat
oleh

KOTA SERANG – FBN | Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Polsek Serang Polres Serang Kota, Polda Banten rutin patroli malam.

Patroli kali ini dilakukan di link. Unyur, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang. Patroli tersebut guna meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas pada masa Pandemi Covid 19. Selasa (05/08/2020) Malam.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto
menyampaikan, Pesan-Pesan Kamtibmas dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah dan meminta agar masyarakat dapat disiplin mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penulalaran Covid-19.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada Masyarakat, yaitu, kewaspadaan terhadap Lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto.

Lanjut Kompol Hadi, tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk mengantisipasi kerawanan. Terutama aksi kriminalitas jalanan seperti jambret dan begal motor.

Selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli malam dilakukan rutin setiap hari di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran aksi kejahatan.

Mudah – mudahan dengan adanya patroli malam, kami harap masyarakat kususnya di wilayah hukum Polsek Serang merasa aman dan nyaman dan tidak lagi merasa was-was saat mereka hendak beraktivitas malam,” ujar Kompol Hadi.

Reporter : (Ari Wibowo)