Ucapkan Selamat kepada Ade Muksin Terpilih Jadi Ketua PWI Bekasi Raya, Ketua SMSI Kota Bekasi Bilang Begini

oleh -154 Dilihat
oleh

Sekretaris SMSI Kota Bekasi, Anwar Uban menambahkan, pihaknya berharap agar PWI Bekasi Raya bisa bekerja sama dengan SMSI Kota Bekasi dalam berbagai bidang.

FOKUS BERITA KOTA BEKASI – Ketua SMSI Kota Bekasi, Leksono Budiarto yang akrab disapa Budhie Uban mengucapkan selamat atas terpilihnya Ade Muksin, Pemimpin Redaksi Fakta Hukum Indonesia (FHI) yang dinyatakan sah menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya.

Ade Muksin dinyatakan telah memenangkan pesta demokrasi wartawan melawan Zulkarnaen Alfisyahrin dalam perhelatan Pemilihan Ketua PWI Bekasi Raya pada Konferensi PWI Bekasi Raya yang digelar di Gedung Biru, Kompleks Perkantoran Pemkot Bekasi, Jalan Rawa Tembaga II, Kota Bekasi, Rabu (24/4/24).

“Ya, Kami dari SMSI Kota Bekasi mengucapkan selamat kepada Pak Ade Muksin yang telah resmi menjadi Ketua PWI Bekasi Raya periode 2024-2027,” ucap Budhie Uban yang didampingi Sekretaris SMSI Kota Bekasi, Anwar Soleh dan jajaran pengurus, Rabu (24/4/24).

Dikatakan, Ade Muksin merupakan anggota terbaik saat ini yang telah dipilih rekan-rekan anggota PWI yang memiliki hak pilih yaitu anggota Biasa.

Menurut Budhie Uban, ini merupakan awal dari perjuangan rekan-rekan pengurus ke depan. Sehingga dirinya berharap agar PWI Bekasi Raya dan SMSI Kota Bekasi senantiasa bisa bersinergi.

“Kami berharap terjalin sinergitas yang baik antara PWI Bekasi Raya dengan SMSI Kota Bekasi terutama dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM),” harapnya.

Sekretaris SMSI Kota Bekasi, Anwar Uban menambahkan, pihaknya berharap agar PWI Bekasi Raya bisa bekerja sama dengan SMSI Kota Bekasi dalam berbagai bidang.

“Insya Allah, sinergitas antara PWI Bekasi Raya dengan SMSI Kota Bekasi semakin bertambah ke depan,” imbuhnya.

Sementara itu, Konferensi PWI Bekasi Raya, diikuti oleh dua kandidat, Ade Muksin dan Zulkarnain Alfisyahrin.

Dalam pemilihan yang dihadiri 27 peserta anggota biasa PWI dari 28 pemilik hak suara tersebut, Ade Muksin meraih 17 Suara, sementara Zulkarnain Alfisyahrin memperoleh 10 suara, 1 suara abstain. (R3daksi)