Tidak Sendiri, India Diduga Bantu Israel Genosida Bangsa Palestina di Gaza

oleh -62 Dilihat

sebuah laporan resmi menyatakan bahwa India terlibat dalam serangan bom yang menewaskan para pengungsi di Gaza kemarin diiringi ramai tagar All Eyes on Rafah.

FOKUS BERITA INTERNASIONAL – Dihapit negara-negara dari benua Asia maupun secara geografis termasuk Afrika berbangsa Arab, terdapat suatu etnis lain yaitu Arya penghuni negara India yang diduga membantu Israel berperang melawan rakyat Palestina.

Melalui rilis oleh kantor berita Viva (10/6/2024) berupa catatan bahwa Munitions India Ltd (MIL) India, sebuah perusahaan sektor publik di bawah Kementerian Pertahanan diizinkan mengizinkan senjata ke Israel sehingga berpotensi menjadikan New Delhi terlibat dalam kejahatan perang Tel Aviv yang menyebabkan genosida terhadap warga Palestina di Gaza.

Berdasarkan catatan, MIL telah diizinkan mengirimkan produknya ke Israel paling lambat Januari 2024. Perusahaan kembali mengajukan permohonan ekspor produk yang sama pada 18 April 2024 berdasarkan repeat order dari Israel.

Demikian pula, sebuah perusahaan swasta India yang berbasis di Telangana, Premier Explosives Ltd. (PEL) telah diizinkan untuk mengekspor bahan peledak dan aksesoris sekutunya ke Israel sebanyak dua kali, di bawah lisensi SCOMET dari DJFT sejak serangan genosida Israel di Gaza dimulai tahun lalu pada bulan November 20 Januari 2023 dan 01 Januari 2024.

Perusahaan India lainnya, Adani–Elbit Advanced Systems India Ltd, perusahaan patungan antara Adani Defense dan Aerospace dan Elbit Systems Israel dilaporkan telah mengirim lebih dari 20 UAV Hermes 900 ke Israel untuk penggunaan militer antara tahun 2019 dan 2023. Selain itu, India tetap menjadi pembeli utama senjata Israel dengan membeli senjata senilai $2,9 miliar atau setara dengan Rp 48 miliar dari Israel selama dekade terakhir, sejak Partai Saffron naik ke tampuk kekuasaan.

Pertarungan Antar Bangsa
Konflik oleh Israel dengan Palestina sebagai negara menggambarkan peta baru. Setelah Iran sebagai negara dengan suku khas Persia dengan peradaban dan sejarah panjang dan besar di kawasan Timur Tengah wilayah tersebut mengemuka, kini bangsa Arya dari India yang diduga bersama-sama dalam membantu Israel melakukan serangan terhadap Palestina.

Berperan sebagai rekan, bangsa Arya yang berwujud negara India melalui sebuah laporan resmi menyatakan bahwa India terlibat dalam serangan bom yang menewaskan para pengungsi di Gaza kemarin diiringi ramai tagar All Eyes on Rafah. Bangsa Arya yang diyakini memiliki kualitas ras tertinggi diduga kuat andill dalam tindakan genosida bangsa Palestina.

Penulis : Nazwar