Saat Sambang Desa, Kapolsek Padarincang Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Sembako

oleh -14 Dilihat
oleh

SERANG – FBN || Kapolsek padarincang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang Desa sekaligus memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Beras 5 Kg dari Polres Serang Kota, Polda Banten, kepada Warga yang kurang mampu di Kp. Pasir Ceuri Desa Kadubeuruem, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Jum’at, (24/07/2020).

Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat sekaligus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dalam mendukung pemerintah yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ditengah pandemi Covid 19.

“Hari ini kami bersama Bhabinkabtimas Polsek Padarincang memberikan bantuan sembako yang bersumber dari Polres Serang Kota Polda Banten, untuk warga masyarakat kurang mampu,” kata Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

tidak itu saja, lanjut Kapolsek, pihaknya juga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga, agar selalu waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kami minta kepada warga masyarakat untuk mendukung AKB, ditengah pandemi Corona atau Covid 19, dan mengajak warga untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan hindari berjabat tangan dengan orang lain, sering melakukan cuci tangan memakai sabun,” ujar Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

(Ari Wibowo)