Polresta Bekasi Mengadakan Operasi Patuh Jaya, Di Pimpin Langsung Oleh Wakapolresta Bekasi Rickson Situmorang

oleh -39 Dilihat
oleh

KABUPATEN BEKASI – FBN || Dengan penuh semangat kebersamaan untuk meninjau dan prasarana kegiatan operasi pertama tanggal 23 juli s/d 5 Agustus 2020. Kamis (23/07/2020)

Permasalahan yang kita hadapi saat ini bukan saja permasalahan lalu lintas tetap juga seperti kemacetan laka lintas dan melanggar lalu lintas, akibat kecelakan lalu lintas menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi. Dan penyebab kematian tertinggi lainnya di dunia penyakit jantung stroke dan penyakit lainnya

Akan di laksanakan operasi patuh jaya selama 14 hari dari tanggal 23 Juli s/d 5 Agustus 2020, yang melibat kan personil jumlah 1607 orang yang terdiri dari personel polri TNI dengan tujuan operasi adalah meningkat kan peran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga mencegah resiko penularan covid 19.

Agar masyarakat selalu tertib dalam berlalu lintas sehingga terwujud nya keamanan kesehatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas dengan berbagai program kegiatan dan Represif. Prioritas pada operasi patuh jaya 2020, adalah pelanggaran melawan arus lalu lintas, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, melanggar marka stocklin, melintas bahu jalan tol dan menggunakan trotoar dan yang tidak sesuai ketentuan untuk pengguna pengendara.

Birokrasi yang mudah tepat cepat dan sederhana, saat ini kita hadapi pada era di gital maka polda metro jaya telah menunjukkan berbagai inovasi dalam pelayanan kepolisian.

Dalam pelayanan kepolisian di antara nya electronic traffic law enforcement, dalam operasi patuh jaya ada beberapa pelanggaran diantara nya : tidak memakai helm, melawan arus, stop line/ marka jaya, “pungkas Bp.Rickson Situmorang sebagai wakapolresta Bekasi.( TIR )