Personel Polsek Padarincang Sambangi Warakauri TNI-Polri

oleh -20 Dilihat
oleh

SERANG – FBN | Masih dalam hari Bhayangkara ke-74, tepatnya jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, beberapa hara yang lalu. Dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Bripka Nono sudiana dan Brigpol Usep Kuswoyo sambangi warga dan para Warakauri TNI – Polri. Jum’at, (03/07/2020)

AKP Undang Jumara, Kapolsek Padarincang mengatakan, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, pihaknya menginstruksikan kepada para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang untuk silaturahmi kepada warga, sekaligus memberikan sumbangan sembako kepada para Warakauri TNI – Polri.

“Dalam kegiatan tersebut para Bhabinkamtibmas yang ditunjuk untuk terjun dalam kegiatan bakti sosial ini menyerahkan sejumlah bantuan yaitu berupa beras dan bahan sembako lainnya kepada para Warakauri TNI – Polri khususnya yang pernah mengabdi di Polsek Padarincang, Polres Serang Kota Polda Banten,” ucap Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, kepada awak media, Jum’at (03/07).

Kapolsek padarincang mengungkapkan, Pemberian paket sembako tersebut selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, juga sebagai bentuk Talisilaturahmi dan kepedulian antara pihak Kepolisian dengan para Purnawirawan anggota TNI – Porli dalam situasi wabah corona serta untuk memutus mata rantai covid 19.

“Selain menjalin silaturrahmi, juga untuk memupuk keharmonisan serta kedekatan dengan keluarga besar TNI – Polri. Ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Kapolsek juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau berdasarkan maklumat Kapolri terang covid 19. agar di taati dan di laksanakan.

“Gunakan masker pada saat keluarga rumah dan rajin cuci tangan serta upayakan hidup sehat. agar kita semua selalu terjaga dari virus corona tersebut,” pungkasnya. (Ari Wibowo)