Musisi dan Seniman Rengas Dengklok yang Tetap Berkarya di Sebuah Warung Kopi

oleh -28 Dilihat
oleh

KARAWANG – FBN || Menikmati secangkir kopi di sebuah warung dengan diiringi musik/tembang lagu menjadi salah satu kegiatan menyenangkan, banyak cara yang bisa dilakukan agar karya karya musik dapat diapresiasi seperti hal nya musisi rengas dengklok yang tergabung dalam remeh dengklok dan punya cara sendiri untuk tetap berkarya. Rengas dengklok selatan, minggu pukul 22.00 wib. (26/07/20)

Bernyanyi bukan berarti harus di tempat keramaian ataupun acara resmi yang dihadiri oleh banyak penonton, Karena mengingat kembali himbauan pemerintah mengenai covid 19 untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan, musisi rengas dengklok tidak surut untuk tetap berkarya walaupun hanya di sebuah warung sambil menikmati secangkir kopi.

Di tengah tengah waktu luang di sebuah warung Wedangan Mang Roy 82. Embap selaku pemilik warung yang juga salah satu musisi/seniman di rengas dengklok, Dirinya mengatakan ini adalah sebuah karya dari remeh dengklok yang hanya seorang remeh dan bukan siapa siapa. Ucap Embap kepada media.

Felix selaku salah satu musisi dan seniman dari Fals mania rengas dengklok yang tergabung juga dalam kumpulan remeh dengklok, mengatakan bahwa ini adalah temu kangen sambil bernyanyi bernyanyi, berharap Indonesia lebih baik terutama rengas dengklok, dari segi lingkungan, sosial, budaya, dan mungkin perekonomian di rengas dengklok itu sendiri. Kata Felix dari Fals Mania rengas dengklok kepada fokusberitanasional.net

(Ahmad/unay Clozaril)