Momentum Peringati Hari Guru Nasional Pertandingan Sepak Bola Juara 1 Diraih Oleh Peserta dari SMAN 22 Palembang

oleh -104 Dilihat
oleh

FOKUS BERITA SUMSEL – Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional diadakan turnamen Mini Soccer,dari musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) berkenaan dengan pendidikan jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) yang hakikatnya adalah proses pendidikan yang memanfaatkan aktivitas fisik untuk mendapatkan perubahan yang terbaik dan yang lebih maju kedepannya.

Nanti yang profesional dan proporsional untuk dan atas nama yang di dikemukakan dari Siswa SMN Negeri 22 Palembang adapun pertandingan yang digelar selama dua hari dimulai Sabtu 18 November 2023 dan dilanjutkan Minggu 19 November 2023, dibuka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 Wib bertempat di lapangan AFA Sport Miniso Lapangan klub bumara fc,Jalan,TPA Sukawinata Simpang empat Pasar, Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Dalam kesempat itu berkompetisi Sepak Bola Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2023 selama dua hari yang mendapat juara (1) yang diraih oleh Team peserta dari SMA Negeri 22 Palembang.dan mendapatkan juara (2) Sons oleh peserta dari Sekolah Olahraga Sumatera Selatan ,dan yang mendapatkan juara (3) adalah peserta pasangan bersama SMA Negeri 7 dan SMA Negeri 1 Talang Kelapa.

Dikesempatan itu Fbn.com menkonfirmasi Indra Utama,S.Pd.M.Si sebagai guru Pembimbing:dan Supriyono,S.Pd. sebagai pelatih Olahraga Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ucapnya bahwa keberhasilan yang di raih oleh Team peserta dari pelajar SMA Negeri 22 Palembang bagi pihak Sekolah sangat merasa bangga dan penuh kegembiraan dan tidak hanya itu terutama untuk dan atas nama Sumsel karena mereka adalah menjadi Asset bagi generasi yang akan datang di bidang Pemain Sepak Bola tersebut.

Lanjutnya pada peserta dari SMAN 22 Palembang yang ikut berkompetisi 16 Orang Peserta Terdiri dari Kelas XII, dan 6.Orang pemain dari kelas XI terus 6 Orang dari kelas X.

Pada babak 32 Besar: SMAN 22 Palembang Vs SMAN 1 Palembang A skor akhir,5 x 0
Dan babak 16 besar,SMAN 22 Palembang Vs SMAN 12 Palembang skor akhir,4 x 0
Babak 8 besar,SMAN 22 Palembang Vs SMAN 1 Air Sugihan skor 1-1 lanjut penalti skor akhir 3-1.

Kemudian dalam semifinal,SMAN 22 Palembang Vs SMAN 7 Palembang skor akhir 2- 0 Final, SMAN 22 Palembang Belum s SONS B skor 0-0 lanjut penalti skor akhir 3-2 dan Alhamdullah.Juara (1) dapat diraih oleh peserta dari SMAN 22 Palembang paparnya.

 

Penulis: Sirlani

Editor: A Uban