Mencegah meluasnya Covid-19 di Barito Utara, Tempat Hiburan Hotel Armani Ditutup Sementara

oleh -13 Dilihat
oleh

MUARA TEWEH – FBN || Untuk mengantisipasi dan mencegah meluasnya penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Barito Utara (Barut) khusnya ditempat hiburan dalam kota Muara Teweh, Bupati Barito Utara H Nadalsyah melayangkan surat ke pemilik dan manajemen salah 1 tempat hiburan malam yaitu Hotel Armani Muara Teweh.

Surat yang ditandatangani Bupati Barito Utara H Nadalsyah tersebut Nomor : 556.2/81/Ek.Setda, Sifat : Penting, Perihal : Penutupan Sementara Tempat Hiburan Hotel Armani Muara Teweh.Surat Bupati Barut tersebut juga menindaklanjuti surat dari manajemen Hotel Armani Muara Teweh perihal kapan kiranya tempat hiburan Hotel Armani bisa buka kembali seperti biasa.

Memperhatikan hasil rapat pembahasan pembukaan tempat hiburan Hotel Armani Muara Teweh selama pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) pada tanggal 10 Juli 2020 serta mempertimbangkan adanya peningkatan jumlah kasus konfirmasi, kasus probable, kasus suspek, kontak erat, pelaku perjalanan dan kematian terdampak Covid-19 di Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barut mengatakan dalam suratnya, “Dengan ini memerintahkan kepada pemilik dan manajemen Hotel Armani Muara Teweh untuk menghentikan/ menutup sementara seluruh kegiatan hiburan yang ada di Hotel Armani Muara Teweh,” tulisnya yang tertanggal 28 Juli 2020.

Penghentian/ penutupan sementara tersebut terhitung mulai 28 Juli sampai dengan terjadinya penurunan jumlah kasus konfirmasi, kasus probable, kasus suspek, kontak erat, pelaku perjalanan dan kematian terdampak Covid-19 di Kabupaten Barito Utara. Surat bupati ini ditembuskan kepada dinas dan instansi terkait (arf/kh1)Pewarta : Leny