Lagi, Pengurus DPC F SPTI Kota Jambi Lantik Dua PUK

oleh -15 Dilihat
oleh

JAMBI – FBN | Walaupun kondisi covid 19 belum berahir, namun semangat pengurus DPC F SPTI Kota Jambi tetap berjuang untuk menciptakan lapangan kerja sesuai motto yaitu, maju terus pantang mundur.

Pada tgl 1 juli 2020 pengurus DPC F SPTI Kota Jambi melantik dua ketua pekerja Unit Kelompok (PUK) yaitu PUK Silincah Alisadikin cs dan PUK Kartini Rahmat cs, pelantikan tersebut di lakukan oleh wakil ketua Aryanto dengan sekjen T, tampubolon juga bendum B. sinaga yang di adakan di tempat PUK gudang masing masing di jalan kartini Tanjung Lumut kota Jambi.

Aryanto saat menyerahkan bendera F SPTI menegaskan, bekerjalah dengan baik dan benar, patuhi aturan F SPTI sesuai AD/RT, pelihara ke amanan dan jaga nama baik organisasi maju terus pantang mundur tegasnya.

Kemudian T.Tampubolon sebelum meyerahkan SK kepada kedua ketua PUK, lebih dulu membagibagikan air mineral dan berkata, air ini adalah lambang kesejukan dan melepaskan dahaga, artinya, saat bekerja harus kompak saling mengisi, satu rasa dan sejiwa, sikap menghargai satu dengan lainnya dan ciptakan suasana kondusif di lapangan, kemudian SK langsung di serahkannya sambil berkata, kalian sudah Sah menjadi anggota F SPTI, untuk itu ta ati aturan yang berlaku, dan dihimbau agar seluruh anggota yang sudah di lantik supaya masuk ke BPJS tenaga kerja (TK) sesuai aturan pemerintah demi kebaikan dan jaminan kalian masa tua, kecelakaan kerja, katanya.

Kemudian Alisadikin dengan Rahmat berkata, kami berterimakasih kepada seluruh pengurus DPC atas pelantikan ini, itu adalah suatu kepercayaan bagi kami, dan mohon kami tetap di bina dan di awasi demi ke baikan bersama kata mereka.(Lukman S)