Kepsek SMPN 1 Pebayuran Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Sekolah

oleh -25 Dilihat
oleh

KABUPATEN BEKASI – FBN | Sejak bergulirnya rotasi mutasi dan promosi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi kepada Kepala Sekolah SMP maupun SD sejak beberapa bulan yang lalu, itu diharapkan untuk bisa memberikan inovasi, prestasi, lebih baik kepada sekolah yang baru di tempatkannya.

Seperti halnya Kepala Sekolah Opo Nuryono. S.Pd..M.Pd, yang sekarang menjadi Kepsek di SMP N 1 Pebayuran, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepsek di SMP 2 Pabayuran.

Dirinya menerangkan semenjak 6 Bulan kurang lebih terhitung di SMP 1 Pebayuran, belum banyak yang dilakukan seperti pembinaan dan lainnya, karena memang adanya dampak Pandemi Covid19 yang sedang melanda.

“Namun sedikit demi sedikit baik dari kedisiplinan, kerapihan, demi menjaga nama baik sekolah itu kita lakukan kepada setiap Guru, maupun TU.”Ucapnya.

Dalam Pandemi Covid19 ini, kami selalu menghimbau untuk semua guru maupun siswa, selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, seperti memakai masker jaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

Di bidang prestasi pun, Opo Nuryono juga menegaskan bukan hanya mempertahankan prestasi namun dirinya juga berjanji, di bawah kepemimpinannya di SMPN 1 Pebayuran akan menciptakan prestasi yang lainnya dan memberikan yang terbaik bagi SMPN 1 Pebayuran. Pungkasnya.(Red)