H.Margandi Nomer Urut 4, “Lanjukan” Desa Karang Rahayu :Mantap, Mandiri, Aman, Nyaman, Tertib, Asri dan Peduli

oleh -23 Dilihat
oleh

KABUPATEN BEKASI – FBN | H.margandi menjelas kan apa saja yang akan menjadi proritas utama jika dirinya terpilih kembali menjadi kepala desa: karang rahayu pada priode ke 2 nanti, walau pun di undur pelaksanaan nya yang belum ada ketentuan nya dengan terus bersosialisasi ke masyarakat.

Karena ada covid 19.yang sekarang sudah mulai normal kembali, tetap H.margandi juga mengingat kan kepada masyarakat desa : karang rahayu agar jaga lingkungan dan hidup bersih, sering cuci tangan dan jangan lupa pakai masker.

H.margandi pun apa bila saya si pilih kembali oleh masyarakat desa : karang rahayu saya akan menerus kan pembangunan, terutama infrastruktur yang belum selesai serta sumber daya manusia ( SDM) nya, dan perataan di segi pemerintahan.

Dan masih banyak yang perlu dibenahi apa bila saya di percaya lagi sebagai kepala desa: karang rahayu priode 2020-2026, semua aspirasi masyqrakat akan saya tampung dan usulan masyarakat yang akan saya utama kan, untuk kepentingan masyarakat desa : karang rahayu, dan kesejahtraan kita ciptakan lapangan kerja dengan memperdaya kan masyarakat.

Karena dari rakyat untuk rakyat dan tidak mementingkan diri sendiri, masyarakat desa: karang rahayu pun agar H.margandi lanjut kan 2 priode agar bisa menerus kan pekerjaan dengan baik..pungkas nya.( TIR.).