“Beda Tapi Akur” Film Pendek Yang Diluncurkan PJ Desa Telaga Murni Menjelang Pilkades Serentak

oleh -28 Dilihat
oleh

KABUPATEN BEKASI – FBN | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi menjelang Pilkades, Bambang Atong Priyanto.SH. M. Si atau sering akrab di sapa Bambang Atong selaku PJ Kepala Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dengan inisiatifnya membuat serangkaian Film Pendek yang berjudul “Beda Tapi Akur”.

Tidak hanya itu, Acara yang di gelar di kediamannya pada Jumat(10/07/2020) malam, bersamaan juga dengan tepat hari Anniversary (Hari jadi pernikahan) yang Ke-10 Tahun menjalani rumah tangga dengan istrinya yaitu Kiki Nurilah Rahmawati.

Dihadiri juga Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bekasi Rahmat Atong, beberapa perangkat Desa Telaga Murni, Karang Taruna, dan sejumlah undangan dari para tokoh yang ada di wilayah sekitar Desa Telaga Murni, dengan tetap memakai himbauan Protokol Kesehatan sesuai himbauan Pemerintah.

Film pendek yang di perankan oleh mayoritas para pemuda dari Karang Taruna Desa Telaga Murni, mereka begitu sangat antusias ikut serta mensukseskan gelaran film pendek perdana yang di luncurkan Atong Production ini.Teranganya Bambang Atong.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa tujuan Film Pendek ini semata mata demi lebih mempererat tali silaturahmi menjelang Pilkades serentak.

“Dengan judul Beda Tapi Akur, bertujuan dengan menghadapi Pilkades serentak, belajar dari pengalaman dengan adanya pemilihan kepala desa maka akan adanya emosional politik yang dibangun, demi menghindari itu maka saya berinisiatif dengan team karang taruna untuk membuat film Pendek ini.”Jelasnya.

“Masih kata dia, Siapapun nanti yang akan menjadi Kepala Desa Telaga Murni, tidak ada lagi yang mengotak ngotakan bahwa semua sama sebagai masyarakat di Desa Telaga Murni, dan kita semua adalah saudara jangan sampai terpecah karena politik,” Tegasnya.

Bambang Atong juga berharap, Mudah mudahan dengan meluncurnya film ini bisa mengganti cara saya menyampaikan untuk bersosialisas, bahwa berbeda itu boleh dalam demokrasi namun dengan hati yang bijak, sehingga menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusip.

PJ Kepala Desa Telaga Murni ini juga bukan hanya sebagai produser di film pendek ini yang di luncurkan oleh “ATONG Production” rupanya dia juga sabagai pembina di salah satu Topeng Betawi yang bernama “Rumpun Betawi Grup”.

Terlihat para undangan juga menyampaikan Doa, kepada Bambang Priyanto beserta Kiki Nurilah Rahmawati yang telah membina Rumah tangga yang ke -10 Tahun dan suksesnya Film Pendek perdana yang telah diluncurkannya, dengan mengandung banyak makna yang bertujuan demi kesatuan dan persatuan.

Reporter : (**Tif)