Alumni 011 Simeulue Serahkan hewan Qurban di Daerah Pinggiran

oleh -15 Dilihat
oleh

SIMEULUE – FBN || Dalam rangka hari raya qurban Ikatan Alumni 011 Simeulue menyerahkan hewan qurban di desa pulau bengkalak kecamatan simeulue timur pada hari jum’at (31/07).

Penyerahan hewan qurban langsung diserahkan oleh Ketua Alumni 011 Simeulue Taqwim Hidayat, S.Pd dan diterima langsung Kepala Desa Pulau Bengkalak Ali Hamdan.

Taqwim Hidayat selaku ketua Alumni pada saat ditanyai oleh awak media mengatakan, niat dan inisiatif qurban ini murni dari gagasan seluruh rekan-rekan Alumni 011 dalam rangka Pengabdian Masyarakat (Sosial), menjalin Ukhwa Silaturahim (Persaudaraan), membiasakan berqurban dan Beramal Ibadah.

Ia juga menambahkan Semoga ini dapat bermanfaat, dipertahankan dan kedepan ditingkatkan, serta target semoga tahun depan Alumni 011 bisa Qurban 1 Ekor Kerbau Inshaallah. Nantinya akan dimulai pengumpulan pelan-pelan selama 6-7 bulan sebelum Idul Adha tahun depan. Amin.

Sementara itu Ali Hamdan menyampaikan,
Kami atas nama Masyarakat Desa Pulau Bengkalak, sangat Bersyukur, Apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada rekan-rekan Alumni 011 Simeulue yang telah menyisihkan sedikit rezekynya sehingga dapat membeli 1 ekor hewan qurban berupa kambing untuk di qurbankan di Desa Pulau Pengkalak ini.

Semoga ini menjadi Amal Ibadah dan Motifasi kepada Alumni lainnya, Komunitas, Organisasi dan lapisan masyarakat lainnya untuk berbagi sedikit Rezeky berupa hewan qurban kepada Desa-Desa yang sangat minim jumlah hewan qurbannya, baik di Desa kami maupun di Desa lainnya. Semoga ini dapat berlanjut dan ditingkatkan lagi. Ungkapnya

Pada kesempatan yang sama M. Al-Arabia, S.Pd (Sekum Alumni 011 SML), Alhamdulillah Wasyukurillah pada hari ini Hajat Alumni 011 SML sudah kita selenggarakan dalam bentuk qurban atau hewan qurban 1 ekor kambing, ini berkat donasi dan sumbangsih yang rekan-rekan Alumni berikan. Semoga Allah SWT menerima dan menjadi Amal Ibadah bagi kita.

Terima kasih juga Kepada Yth, Buk Des Andriana, Pak Ferlijan, Riski Amanda, Kiki, Rydual Syarif, Feby Rukaya, Hajid kamayel harahap, Alif Sharkan A., Safna, Dedi dores, Fandi, Hasbianto, Deden, Arau, Para Hamba Allah dan seluruh Rekan-rekan Alumni 011.. Tutupnya

[helman]