Aliansi Pemuda Asal Tebo Memberikan 150 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir Di Kabupaten Tebo

oleh -85 Dilihat
Aliansi Pemuda Asal Tebo Memberikan 150 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir Di Kabupaten Tebo

FOKUS BERITA MUARA TEBO – Turut prihatin terhadap masyarakat Tebo yang saat ini sedang di landa banjir, dan ada Aliansi pemuda asal Tebo pada 10 Januari 2024 turun langsung ke masyarakat yang terdampak banjir.

Yaitu untuk mengumpulkan galangan dana dengan cara keliling maupun kontak langsung terhadap masyarakat yang akan peduli terhadap saudara dan saudari kita yang sedang di landa banjir.

Yang di komandoi oleh Rio Andika beserta rekan nya Lukman. Saat di konfirmasi oleh awak media Rio pun selaku komando Aliansi pemuda Asal Tebo membenarkan.

“Ya pak memang benar kita dari Aliansi pemuda Asal tebo telah mencari dan mengumpulkan galangan dana keliling terhadap wilayah yang tidak terkena banjir untuk suka rela dalam membantu saudara dan saudari kita yang sedang terdampak banjir ” ujarnya.

Alhamdulillah atas kebaikan sebagian masyarakat yang mau berpartisipasi sehingga terkumpul 150 paket sembako yang berisi gula, minyak, kopi, teh dan mie. Maka dari itu semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Dan sampai hari ini kita masih membuka bagi siapa saja yang mau membantu bisa hubungi kita di no HP 082392003218/085320386007. Semoga juga air cepat surut dan masyarakat dapat beraktifitas kerja seperti biasanya” tutup nya.

 

Penulis : Alpurkon

Editor : Yani Sri M