Aksi Pelaku Tabrak Lari Berakhir di Pantai Utara Karawang

oleh -24 Dilihat
oleh

KARAWANG – FBN | Jalan pedes menuju arah sungai buntu terlihat dipenuhi kendaraan bermotor yang mengejar pelaku tabrak lari. Dalam penangkapan, Bak film Hollywood terjadi kejar kejaran antara pelaku tabrak lari dan warga yang di bantu oleh polisi. Saat itu suara sirine patroli RANGER polsek pedes terdengar disepanjang jalan. Rabu (08/07/20)

Kejadian yang sempat ramai di media sosial dengan postingan foto dan video amatir yang dibagikan lewat pengguna pengguna Facebook. Bercerita tentang akhir dari pelaku tabrak lari secara massal. Dalam pelariannya menggunakan satu unit mobil dengan nomor polisi B 2270 BYO, mobil tersebut memang sedang dikejar dari arah rawamerta. Belum diketahui secara pasti apakah pelaku sebenarnya pencuri mobil apa perampok minimarket, apakah juga melakukan tindakan tabrak lari karena panik melihat di kejar kejar oleh warga.

Hingga masuk ke wilayah kecamatan pedes, tepat di depan Alfamart yang ada di dusun kamurang desa Jatimulya, mobil tersebut menabrak pengendara motor dan lapak pedagang yang berjualan di samping jalan. Karena pelaku tidak juga berhenti, spontan membuat warga di sekitar lokasi tersebut juga ikut mengejarnya. Hingga bartambahlah masa yang semakin banyak dalam pengejaran tersebut. Mengetahui apa yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pedes. Patroli RANGER Polsek Pedes segera tancap gas dan bergabung bersama masyarakat yang ikut dalam pengejaran tersebut. Saat itu, suara sirene RANGER polsek pedes seperti membelah keramaian masyarakat yang melihat aksi kejar-kejaran tersebut disepanjang jalan pedes menuju arah sungai buntu.

Untung tidak dapat diraih malang tidak dapat ditolak. Aksi pelaku tabrak lari tersebut ternyata harus berakhir di pesisir pantai utara saat mobil yang dikemudikannya terperosok masuk kedalam selokan di dusun sungai manuk desa sungai buntu kecamatan pedes. Setelah keluar dari dalam mobil untuk kembali mencoba melarikan diri, akhirnya kedua pelaku tersebut tertangkap warga yang mengejarnya.

Masa yang merasa emosi dengan aksi pelaku tersebut, langsung beramai ramai menghakiminya hingga akhirnya ditolong oleh pihak kepolisian dari Polsek Pedes.
Karena keadaannya yang kritis setelah dihakimi oleh masa, kedua pelaku akhirnya segera dilarikan ke RS PROKLAMASI rengas dengklok untuk segera mendapatkan pertolongan.

Sangat disesalkan dengan tindakan main hakim sendiri sehingga menyulitkan pihak kepolisian dalam meminta keterangan dari para pelaku tabrak lari. Hingga berita ini di terbitkan, media belum mendapatkan informasi yang maksimal tentang pelaku tersebut. Apakah pelaku adalah pencuri mobil apakah perampokan minimarket. Tapi diduga, pelaku memang panik melihat dikejar kejar oleh warga. Media belum mengetahui tentang apakah ada korban tabrak lari lain di luar wilayah kecamatan pedes. Dan kasus ini, sudah ditangani pihak Polsek Pedes Dan LAKALANTAS POLRES Karawang.

Korban
Nama : Eno
Jenis kelamin : laki laki
Alamat : Dusun Kamurang 1 Desa Jatimulya Kecamatan Pedes
Umur : 41 tahun
Agama islam
Pekerjan Tani/mantan Rw Kamurang 1 Desa Jati Mulya.
Korban dilarikan ke rumah sakit Proklamasi Rengasdengklok.

Tersangka 1
Nama : Aryo baruno
Tempat yg lahir : Jakarta 22 sept 1994
Jenis kelamin : laki laki
Agama : islam
Alamat : kampung duri RT 003/001 desa Semanan kec kali deres Jakarta barat

Tersangka 2
Nama : tidak ada identitas
Jenis kelamin : laki laki
Agama : –
Alamat : –

(Ahmad)